Timbulkan Debu, Proyek Peningkatan Jalan BCP 1 Diduga Kurang Pengawasan

MenaraToday.Com - Serang :

Paket rekontruksi Pembangunan peningkatan jalan bumi ciruas permai 1 dengan anggaran 360.000.000 rupiah dari Apbd kabupaten serang sudah tiga minggu ini tak ada kelanjutan. 

Hasil penelusuran wartawan di lapangan dari sebagian jalan yang sudah di Cor ditemukan beberapa retakan di bagian Jalan cor dan menimbulkan debu berterbangan. 

Menurut Asep Warga BCPE1 dirinya jika ingin pulang harus memutar dikarenakan terhalang oleh proyek yang tak jua dikerjakan.. 

Hal senada dikatakan oleh Agus warga BCP 2 sebagai pengguna jalan yang kerap ia lintasi dirinya merasa terganggu dikarenakan jalan tidak bisa dimasuki dua mobil hingga harus menunggu salah satu kendaraan melintas melewati. 

Agus pun bertanya tanya saat melihat retakan pada jalan yang sudah di Cor. 

"kok bisa ada beberapa retakan memanjang padahal tidak pernah di lintasi oleh kendaraan. Apalagi jika sudah dipakai entah apa yang terjadi sebenarnya kuantitas Dan kualitas corannya* ujar Agus

Menyikapi hal tersebut ketua LSM Penjara Pembaharuan Provinsi Banten Rahmat Sutdeja Mengatakan sungguh  menyayangkan proyek tersebut belum ada kelanjutan padahal seyogyanya jalan tersebut sering d lalui kendaraan jalur Ramai. 

Otomatis akan banyak keluhan dari warga dari mulai debu dan aktivitas warga. 

Rahmat Sutedja pun menyayangkan minimnya pengawasan Dari pihak dinas khususnya Dinas PUPR Kabupaten serang .

"Ke depan kami akan membuat Surat kepada dinas terkait. Klarifikasi atau bila perlu kami somasi.jangan sampai mutu dari Kegiatan tersebut dibawah standar. Anggaran ini memakai uang rakyat uang dari hasil pajak kami mohon kepada pihak PUPR  kabupaten Serang agar kiranya bisa lebih teliti untuk pengawasan jangan hanya duduk d belakang meja" ujarnya. (Ags) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama