Unggul Tipis AMPG Petik Poin Penting Di Laga Perdana.

MenaraToday.Com - Labura :

Aroma balas dendam tercium pada laga AMPG vs Bina Surya, Bukan tanpa alasan setelah musim lalu AMPG (BOCA) dikalahkan dengan skor 2 : 1 sore tadi berbalik AMPG mengalahkan Bina Surya dengan skor 1 : 0 Di Lapangan Tanjung Sari I Tanah Rendah, Aek Kanopan, Rabu (02/08/2023). 

Dengan pemain berpengalaman AMPG tampil serius dan percaya diri tanpa menganggap remeh lawan sedikit pun yang dihuni pemain muda., diawal AMPG sempat kewalahan membobol gawang Bina Surya karena pertahanan mereka konsisten dengan pemain muda yang energik. 

Penyelesaian dari barusan depan AMPG yang kurang efektif dibabak pertama membuat seluruh pemain frustasi, Hingga babak paruh waktu skor kaca mata tetap bertahan. 

Babak kedua setelah barisan depan dievaluasi di benz pemain, Strategi berubah, pemain depan mencoba berani menusuk dengan sesekali melakukan shotingan ke gawang, Akhirnya skema itu berhasil Bulek yang menerima umpan pembelah lautan dari Boy mampu membobol gawang Bina Surya dan memimpin skor sementara 1 : 0 buat AMPG. 

Hingga menit akhir skor tidak berubah dan memberi kemenangan buat AMPG di partai perdana, Poin 3 ini sangat penting karena menjadikan AMPG pemuncak klasemen untuk sementara. 

Terimakasih untuk pemain yang sudah berjuang, Tetap jaga kondisi untuk partai berikut nya yang kemungkinan lebih berat,"Ucap Payakun (Greg) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama