Faizul Hamdi Hasibuan Bantu Korban Banjir Di Labura

MenaraToday.Com - Labura : 

Faizul Hamdi Hasibuan rela menerobos genangan air guna menyampaikan bantuan kepada warga terdampak banjir di beberapa titik wilayah kelurahan Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kamis (31/8/2023)

Banjir yang dipicu curah hujan dengan intensitas tinggi sepekan terakhir membuat bacaleg partai Golkar itu terpanggil dan gerak cepat ke lokasi membantu masyarakat.

Dodo sapaan akrabnya saat dikonfirmasi awak media mengatakan, Sebagai anak  muda yang peduli, sangat prihatin apa yang dirasakan masyarakat sekarang ini, banyak pemukiman warga tergenang air impact debit air yang tinggi.

" Sebagai bentuk keprihatinan saya kepada para korban banjir, kami datang menyapa Sekaligus memberikan dukungan moril  berupa logistik guna meringankan beban masyarakat yang tertimpa bencana banjir", ujarnya.

Rasa haru, pria kelahiran Oktober 1995 tersebut menyampaikan, Semua bantuan yang  berikan mungkin tidak sebanding dengan apa yang dirasakan warga terkena musibah, tapi kami berharap dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara yang berduka.

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban dan mengobati lara warga. Juga semoga air yang menggenang dirumah warga segera surut, agar masyarakat dapat beraktivitas seperti semula", ucapnya. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama