Hadiri Syukuran HUT Ke 68 Satlantas, Ini Disampaikan Kapolres Asahan

MenaraToday.Com - Asahan :

Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung menghadiri syukuran HUT Ke - 68 Satlantas yang digelar di Mako Satlantas Polres Asahan, Senin (25/9/2023). 

Dalam sambutannya AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun Ke - 68 kepada Satuan Lalulintas dengan harapan Satlantas khususnya Polres Asahan dapat memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dalam mewujudkan Keamanan, Ketertiban dan Keselamatan berlalu lintas di wilayah hukum Polres Asahan. 



"Selamat HUT Satlantas, semoga semakin sukses dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk mewujudkan Asahan yang tertib berlalulintas, saya berpesan agar para personel Satlantas dapat melayani masyarakat dengan santun sehingga masyarakat dapat sadar akan pentingnya berlalulintas". Ujar Kapolres. 

Pantauan di lokasi, Kapolres Asahan memberikan penghargaan kepada Mitra Satlantas seperti Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan , Dialer Yamaha dan PKS Asahan, selain itu Kapolres juga memberikan penghargaan kepada personel Satlantas berprestasi yakni Aiptu Alfin Pasaribu, Aiptu Erni Butarbutar dan Aipda Suker. Selain itu juga Kapolres memberikan penghargaan kepada personel Satlantas tertua yaitu Aiptu Frisker Simatupang. 

Dalam puncak perayaan HUT Ke - 68 HUT Satlantas tersebut nampak dihadiri, Kabag Ops Polres Asahan, Kompol Yayang Rizky Pratama, Kasat Reskrim, AKP Rianto, Kasat Samapta AKP Supriyadi, Kasat Binmas AKP FR. Saragi, Kasie Propam AKP J. Sitorus, Kaposlantas sejajaran Polres Asahan dan personel Satlantas Polres Asahan. (Nn) 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama