3 Hari Tenggelam Di Sungai Silau, Jenazah Selamat Berhasil Ditemukan

MenaraToday.Com - Asahan :

Setelah 3 hari dilakukan pencarian, akhirnya Tim Basarnas Tanjungbalai Asahan bersama Tim BPBD Asahan dan warga akhirnya berhasil menemukan jenazah Selamat yang tenggelam di aliran Sungai Silau, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, Sumatera Utara, Senin (2/10/2023) pagi. 

Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung melalui Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Parlaungan Pane saat dikonfirmasi wartawan membenarkan bahwa tim gabungan telah berhasil menemukan jenazah Selamat (42) warga Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan. 

"Setelah dikabarkan hanyut di aliran Sungai Silau pada hari Jumat yang lalu, warga beserta tim Basarnas dan BPBD dibantu personel Polsek Kota Kisaran turun ke lokasi untuk mencari korban. Setelah 3 hari melakukan pencarian dengan menyisir aliran Sungai Silau, akhirnya korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan tersangkut batang kayu dengan jarak 4 Km dari titik awal korban tenggelam. Setelah dievakuasi korban langsung diserahkan ke rumah duka untuk di kebumikan" Jelas Kapolsek. (Nn) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama