ASN Diskominfo Indramayu Raih Juara 1 Inovasi Perangkat Daerah

MenaraToday.Com - Indramayu :

Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang bersih, efektif, transparan, dan akuntabel menjadi dasar untuk menghadirkan inovasi berbasis teknologi sehingga bekerja lebih cepat. Latar belakang itulah yang menjadikan ASN Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Indramayu membuat Inovasi PATAS (Portal ASN Tanpa Batas) yang menggabungkan berbagai aplikasi menjadi satu portal.

ASN tersebut yakni Heru Susanto, S.T., M.Si yang saat ini menduduki jabatan Sub Koordinator Tata Kelola E-Government dan Pengembangan Aplikasi pada Bidang TIK Diskominfo Indramayu. Setelah melalui berbagai tahapan, Inovasi PATAS akhirnya ditetapkan sebagai juara 1 inovasi perangkat daerah dan berhasil mengungguli berbagai inovasi lainnya.

Lomba Inovasi yang diinisiasi oleh Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda Litbang) Kabupaten Indramayu merupakan upaya untuk terus mencari inovator-inovator dari berbagai instansi di lingkungan Pemkab Indramayu sebagai upaya untuk mewujudkan Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur, dan Hebat). (Arrie.td) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama