Dandim 0208/AS Membuka Off-Road Competition, Dalam Rangka Memeriahkan HUT TNI Ke - 78.

 

MenaraToday.Com - Asahan : 

Puluhan pencinta Off-Road Competition, dari berbagai daerah yang hadir secara bersama-sama berkumpul di kawasan, Dusun 2, Desa Pulau Maria, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatra Utara. Sabtu (07/10/2023)

Puluhan Off-Road Competition ini datang untuk menantang adrenalin di jalur off road sekitar lapangan. Acara tersebut yang dilepas secara langsung oleh Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf M. Bassarewan, S, Hub, Int, didampingi Tokoh Masyarakat Mol Jaya, yang berlangsung selama 2 hari mulai hari Sabtu tanggal 07 Oktober 2023 sampai tanggal 08 Oktober 2023.

Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf M. Bassarewan, S, Hub, Int, mengatakan, Off-Road Competition ini datang dari berbagai daerah Sumut bahkan luar Provinsi berkumpul di Desa Pulau Maria, Kecamatan Teluk Dalam Asahan  untuk kegiatan adventure bersamaan memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI ke-78. Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi pecinta off road di tingkat Sumut khususnya Kabupaten Asahan. Ujarnya.

“Ini kegiatan adventure off road turut di hadiri Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf M. Bassarewan, S, Hub, Int, Ketua Pengurus Daerah Indonesia Off Road Federation (IOF) Sumut , RB Matondang, Pencab Asahan ,Pajar, Mol Jaya, Danramil Pulau Raja Kapt Inf Hamlet Marpaung, Danramil Air Batu, Kapt Inf Nurianto , personil lainnya, Kades Teluk Dalam  dan Masyarakat.

Kegiatan ini juga di rangkai dengan  pembagian Bantuan Sosial berupa  paket sembako kepada masyarakat lansia di lanjutkan pelepasan peserta off road

Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf M. Bassarewan, iya berharap kegiatan ini ke depan semoga bisa dapat terus berjalan kita lakukan kolaborasi antara TNI dan masyarakat. “Ke depan kita akan terus berkolaborasi. Silaturahmi antar anggota club dan TNI terus ditingkatkan sesuai dengan tema HUT TNI ke-78, TNI adalah Kita’,” kata  Letkol Inf M. Bassarewan. (SM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama