Denta Damayanti Sinambela Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Labura.

MenaraToday.Com - Labura :

Rapat paripurna pengambilan  sumpah/janji anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) dari almarhum Daulat Sonang Purba digantikan oleh  Denta Damayanti Sinambela, SE masa jabatan 2019 - 2024 dari Fraksi Hanura kembali digelar diruang rapat paripurna kantor DPRD, Aek Kanopan, Labura, Kamis (12/10/2023) 

Pelantikan tersebut sudah sesuai surat keputusan Gubernur Sumatra Utara No.188.44/864/KPTS/2023 tentang peresmian pemberhentian dan pengangkatan pengganti antar waktu anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

Paripurna Pengganti Antar Waktu (PAW) terlaksana untuk menggantikan salah satu anggota DPRD yang telah meninggal dunia karena sakit beberapa waktu lalu yakni almarhum Daulat Sonang Purba yang juga ketua PAC Hanura Kecamatan Kualuh Hilir. 

Selamat bertugas dengan tulus dan ikhlas untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Utara, Semoga kepercayaan rakyat yang diberikan dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan rakyat."Tutur Indra Simatupang Ketua DPRD. 

Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus menyampaikan ucapan selamat kepada Denta Damayanti Sinambela yang telah dilantik dan diambil sumpah janjinya untuk melanjutkan kinerja sebagai anggota DPRD Labuhanbatu Utara dengan kurun waktu hingga tahun 2024. 

"Pelantikan ini sebagai awal tugas saudara sebagai anggota DPRD Labuhanbatu Utara untuk menyampaikan aspirasi masyarakat yang dibawa dari dapil daerah pemilihan,"Ucap bupati. 

Sementara itu Denta Damayanti Sinambela selaku anggota DPRD fraksi Hanura yang baru dilantik menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya buat Partai Hanura yang sudah mempercayakan penuh pada saya untuk melanjutkan amanah partai, Ke depan partai Hanura akan semakin bangkit dan berperan penting dalam ruang lingkup bermasyarakat. 

Ketika ditanya mengenai langkah awal setelah menjabat, Denta mengatakan kita akan turun dulu ke dapil menyerap aspirasi masyarakat (konstituen) untuk mengetahui permasalahan apa yang ada, Selanjutnya kita akan bawa untuk disuarakan.

"Biasanya kalau di dapil saya terkhusus daerah tempat tinggal saya selain permasalahan infrastruktur jalan ada juga tentang pendidikan, Untuk pendidikan saya ingin memperhatikan pendidikan anak anak dan berkeinginan membuat rumah pintar buat di dapil, Karena apa? anak masih perlu belajar di bidang ilmu dan teknologi untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) agar anak tidak gagap technologi."Cetusnya

Diakhir kata Denta juga mengajak untuk memanjatkan doa bersama buat sahabat sekaligus rekan kita yang telah mendahului, Sahabat yang sudah mendedikasikan dirinya buat kepentingan masyarakat semasa hidup yaitu Almarhum Sonang Purba,"Tutup Denta yang Juga Istri dari Pdt.Jhon Rikardo, STh ini.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama