Di Akhir Masa Jabatan, Mobil Operasional KPUD Karo Hilang

MenaraToday.Com - Tanah Karo :

Di saat masa jabatan Komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD)Karo Periode 2017-2022 berakhir,masih juga  ada  orang yang tak punya hati memanfaatkan situasi dan kesempatan.

Pasalnya, salah satu mobil operasional Jenis Avanza 1.5 G Plat merah Nopol BK 1046 ADV warna hitam keluaran tahun 2022 yang digunakan Komisioner berinisial RS raib di bawa kabur tetangganya sekira bulan Mei 2023.Hingga saat ini belum di ketahui dimana keberadaan Mobil dinas tersebut .

Agus Arifin  Ketua Komisi Pemilihan umum Sumatera Utara saat di konfirmasi Jumat  06/10/2023 dengan di dampingi  Kotaris Banurea (Devisi Perencanaan Keuangan Logistik)mengatakan "belum ada laporan dari KPUD Karo atas peristiwa itu, terimakasih atas informasinya,nanti akan kami telusuri apakah ada unsur kesengajaan atau tidak",ucapnya.

Sementara Ahmad Jhon Sikumbang (Sekretaris  KPUD Karo) dengan di dampingi Wahyu dan Ferisan Tarigan (staf keuangan), saat di konfirmasi, Jumat 13/10/2023 membenarkan peristiwa tersebut,

"Memang ada mobil operasional yang hilang,yang di gunakan RS,dan beliau sudah membuat Laporan Polisi secara pribadi, tapi ya memang sampai saat ini mobil itu belum di temukan,terakhir katanya ada yang lihat mobil itu melintas di Tanjung Balai,nah kalo nomor Laporan Polisi nya saya tidak tau,nanti aja hari senin saya pertemukan langsung dengan yang bersangkutan ya", tutupnya.

Di lain tempat Kapolres Karo AKPB Wahyudi Rahman SH.SIK.MM.CPHR.CBA ,saat di konfirmasi melalui WhatsApp mengatakan belum mengetahui peristiwa tersebut dan belum ada menerima Laporan atas peristiwa tersebut. (VM).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama