Di HUT Ke 78 TNI, Bupati Labura Hadiahkan Nasi Tumpeng ke Dandim 0209 LB.

MenaraToday.Com - Labuhanbatu

Puncak Peringatan HUT TNI ke 78, Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, menghadiahkan nasi tumpeng kepada Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol Inf. Muhammad Faisal Rangkuti, S.IP, M.IP,. Pemberian hadiah nasi tumpeng kepada Dandim itu di laksanakan usai pelaksanaan Upacara Peringatan HUT TNI ke 78 di Lapangan Makodim 0209 Labuhanbatu, Rantau Prapat, Kamis (5/10/2023). 

Potongan nasi tumpeng langsung di berikan dan di suap kan Bupati Hendriyanto ke Dandim sebagai bentuk ucapan selamat dari Jajaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

"Selamat ulang tahun Pak Dandim, semoga TNI selalu jaya udara, darat, dan laut", cetus Bupati sembari memberikan suapan nasi tumpeng. 

Turut memberikan ucapan selamat dan  suapan nasi tumpeng kepada Dandim, Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, asisten, staf ahli Bupati, dan jajaran Kepala OPD Pemkab Labuhanbatu Utara. 

Perayaan HUT TNI tahun ini yang mengangkat tema "Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju" di awali dengan upacara yang di pimpin langsung Dandim 0209 LB Letkol Inf. Muhammad Faisal Rangkuti S.IP, M.IP, yang di ikuti jajaran personil TNI/Polri, Komcad, Pramuka, dan OKP, serta acara HUT TNI ke 78 di tutup dengan hiburan dan atraksi binaraga dari Personil Kodim 0209 LB.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama