DPRD Tebo Gelar Paripurna Penyambutan HUT Ke 24 Kabupaten Tebo

MenaraToday.Com - Tebo : 

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo menggelar rapat paripurna istimewa menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Tebo yang ke-24 dengan tema "Pembangunan Infrastruktur Yang Merata Dan Berkeadilan Serta Peningkatan Kualitas Tata Kelola Pemerintahan Yang Berbasis Teknologi Informasi" Bertempat di Aula Gedung DPRD Tebo, Senin (23/10/2023). 

Rapat yang dipimpin dan di buka  oleh Ketua DPRD Tebo Mazlan, S.Kom, ME dengan didampingi Waka I Aivandri AB, dan Waka II Syamsu Rizal. 

"Dengan mengucapkan bismillah paripurna istimewa dibuka dan terbuka untuk umum selain itu hari bersejarah ini jadi momentum dan kerukunan yang keadilan untuk mewujudkan Tebo yang sejahtera,"Ucap Mazlan.

Sementara itu PJ Bupati Tebo H. Aspan ST menyampaikan beberapa aspek pemerintahan mulai dari anggaran, pendidikan, kesehatan dan Infrastruktur selain mengaktifkan pelayanan publik serta lakukan prakarsa dari Desa ke Desa maupun bidang pembangunan untuk mendorong ekonomi kerakyatan di 43 km jalan dibeberapa Desa.

"Ucapan terima kasih kepada DPR-RI yang telah memberikan bantuan untuk Kabupaten Tebo dari beberapa kementerian berjumlah 400 milyar rupiah, dan program strategis serta kemiskinan ekstrim selain itu 8 langkah penanganan Inflasi serta mengawal pemilu 2024 nanti agar pemilu serentak aman dan damai," Ungkapnya.

Dikesempatan yang sama Gubernur Jambi H. Alharis menyebutkan dengan menyambut Hut Tebo yang ke-24 ini adalah tanda Kabupaten sudah mulai beranjak dewasa karena berkat Allah SWT, dengan makna ajang evaluasi bersama di Pemerintahan secara indexnya cukup relevan, tidak terlepas dari tim yang menjalankan tugas tersebut lebih cepat dan kompaknya Forkompinda.

"Dengan HUT Kabupaten Tebo yang ke 24 ini tidak terlepas dari kerja sama pemerintahan dan masyarakatnya maka dari itu, modal kerja keras tim pemerintah dan masyarakat berjalan dengan baik, agar polesan ini bisa lebih baik lagi, dengan harapan Tebo lebih maju lagi di tahun berikutnya. Selain itu menghadapi pemilu, gunakan dana pemilu dengan baik agar pemilu berjalan aman dan baik," Tutupnya.

Dalam rapat paripurna ini dihadiri , Gubernur Jambi, Pj Bupati Tebo, Anggota DPD RI, Anggota DPR RI, DPRD Provinsi Jambi, Anggota DPRD Kabupaten Tebo, Para Kepala OPD, Unsur Forkopimda dan para tamu undangan lainnya. 

Selain itu  juga dihadiri mantan Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Sukandar, Hamdi, dan Syahlan.(Mucin )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama