Dua Gol Maruli Tumanggor Bawa Parna FC Juara Grup F.

MenaraToday.Com - Labura : 

Parna FC raih satu tiket 16 besar dengan status juara grup F setelah di laga kedua mengalahkan Repalis FC 3 : 1 tanpa balas, Pada babak penyisihan Turnamen Mini Soccer Bina Surya Cup I Matchday II di Lapangan Tanah Rendah, Aek Kanopan, Selasa (10/10) sore tadi. 

Meski cuaca hujan dengan pemain full team Parna FC bermain lepas dan spartan tanpa menganggap remeh sapa pun lawannya, Terbukti Maruli dkk bisa menunjukkan penampilan yang menghibur dil lapangan. 

Dengan strategi 3 - 3 - 1 line up Parna FC dihuni pemain pemain berpengalaman seperti : Ardi (Kiper) Tondi (Stoper) Hardi (Bek Kiri) Topik (Bek Kanan) Maruli (Gelandang) Hafiz (Gelandang) Arbi (Second Striker) Jaiputra (Striker). 

Dibabak pertama meski menguasai permainan di lapangan Parna Fc dikejutkan dengan gol Repalis akibat Kurang komunikasi antara Tondi dan Ardi sang kiper. Parna FC sempat tertinggal 0 : 1 di awal laga. 

Setelah kondisi tertinggal Parna Fc bermain cepat untuk menyamakan kedudukan, aliran bola kaki ke kaki antara gelandang berhasil dimainkan, Manfaatkan umpan dari Jaiputra dari sektor kiri Bummppp Arbi menceploskan bola ke gawang Repalis Fc, Kedudukan dram 1 : 1.

Tak lama berselang tempo permainan semakin cepat, Dominasi permainan anak anak Parna semakin terlihat, Membuat barisan pertahanan Repalis kocar kacir, Shootingan dari striker Parna gagal diantisipasi dan blunder disambut oleh Maruli Tumanggor, kedudukan berubah 2 : 1.

Di Penghujung laga babak pertama Maruli kembali memperbesar keunggulan Parna Fc 3 : 1 sampai permainan usai skor tidak berubah. 

Dengan hasil tersebut Parna Fc dipastikan keluar sebagai juara group F dengan 2 kemenangan dipastikan ga bisa terkejar oleh tim dibawahnya. 

Gani Sijabat Sang Manager mengaku puas dengan permainan seluruh pemain, Hanya karena faktor cuaca permainan jadi terlihat banyak error itu diluar dugaan, kondisi licin membuat passing aliran bola kurang sempurna dibabak kedua. 

Dilaga kedua kita ulang, mudah mudahan cuaca baik dan tetap jaga kondisi."Tutup Gani.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama