Gelar Konsolidasi Internal Dapil II, DPC PDI Perjuangan Karo Siap Menangkan Pileg Dan Pilpres 2024

MenaraToday.Com - Karo : 

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karo menggelar Konsolidasi dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang dengan seluruh pengurus, mulai dari dari DPC, PAC, pengurus ranting, badan partai hingga sayap partai bertempat di Sipangkar Resto Desa Paropo, Kabupaten Dairi Rabu,(18/10/2023). 

Rapat Konsolidasi itu dipimpin  oleh Ketua Bapilu Ikuten Sitepu,Masdin Ginting sebagai ketua bidang oganisasi Soliana br Tarigan S.Th , caleg Dapil II nomor urut 3, Mathius  Fernandes SE Caleg DPRD no urut 2 , Ketua BSPN (Badan Saksi Pemilu Nasional) Kencana Tarigan, Ir Irwan Tavip Ginting wakil ketua  DPD  PDI  Perjuangan Sumut caleg DPR Sumut 11,serta di hadiri oleh Dra. Siti Aminah br Perangin Angin M.SP.

Pada kesempatan itu Ketua Bapilu Kabupaten Karo  menyampaikan rapat konsolidasi ini merupakan langkah partai untuk meningkatkan komunikasi antar kader partai mulai dari Anak Ranting, Ranting, PAC hingga DPC untuk memenangkan dan mensukseskan Pemilu 2024.

“Saya berharap seluruh kader dapat mempersiapkan kekompakan dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Dan khususnya dalam membangun solidaritas, kekompakan di dalam gerakan-gerakan terhadap masyarakat, juga terkait kontestasi politik tahun 2024.” Harapnya. (VM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama