Gol Tunggal Aldi, Jadi Pembuktian Bahwa Sadeeva Tim Juara.

MenaraToday.Com - Labura :

Memasuki Putaran ke tiga pertandingan babak 16 besar Turnamen Mini Soccer Piala Bina Surya Cup I Tahun 2023, Tim unggulan sadeeva FC menyusul junior  ke babak perempat final.

Tim julukan Tiga Boru itu, berhasil Meraih kemenangan tipis dengan Skor 1: 0 melawan tim tuan rumah Bina Surya muda di Lapangan Tanah Rendah Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu. Pada  Rabu (25/10/2023)

Dengan hasil tersebut, Wira dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Tim kuat Parna FC yang lebih dahulu menekuk Mugan FC 3 :1.

Satu gol kemenangan Laskar lorong VI tersebut di ciptakan pemain terbaik Sadeeva Cup II Krisnol Faldi dengan nomor punggung 12 pada menit injury time babak kedua .

Duel jual beli serangan antara Sadeeva versus Bina Surya pada babak pertama tidak membuah kan hasil, skor kaca mata bertahan turun minum.

Masuk babak kedua, Tim Sadeeva merubah strategi, official menggatikan Agus, dan mempercayakan Faldi, ia memecahkan kebuntuhan anak-anak besutan coach Andi itu, hingga berhasil mencatat kan namanya di papan skor dengan tendangan keras jarak jauh yang tak mampu diantisipasi kiper Bina Surya. 

Peluit panjang babak 2 x 25 menit dibunyikan, Skor tipis 1 : 0 abadi, dan akhirnya Sadeeva FC melaju menantang Parna FC di 8 besar.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama