Hari Sumpah Pemuda, DPD KNPI Labura Gelar Napak Tilas

MenaraToday.Com - Labura :

Setelah Melaksanakan Upacara Dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Pagi Tadi Di Halaman Kantor Bupati Labuhanbatu Utara Bersama Unsur Muspida, OPD, OKP/OKI dan Unsur Lainnya, DPD KNPI Labuhanbatu Utara Yang Di Nakhodai Bung Helvin Ruida Hasi Amd Par, SE. MM Melakukan Napak tilas ke Dusun IV KNPI Desa Damuli Kebun Kecamatan Kualuh Selatan.

Dalam Napak Tilas Ini Bung Helvin Bersama Pengurus DPD, Ketua DPK Kualuh Hulu Bung Anggi dan Ketua DPK Kualuh Selatan Bung Faisal Serta Pengurus DPK, Ketua HMI, Ketua GMNI dan Unsur Pemuda Lainnya Hadir Ke Dusun IV KNPI. 

"Dusun IV KNPI adalah Salah Satu Bukti Kebermanfaatan Organisasi KNPI dan Pemerintah di Indonesia, Perlu Diketahui Juga Dusun IV KNPI digagas tokoh-tokoh Pemuda di Tahun 1970an" ucap Bung Helvin.

Dalam Napak Tilas Ini Juga Berkesempatan bertemu dengan masyarakat sekitar untuk menyampaikan bingkisan sebagai buah tangan untuk tali asih memperat persaudaraan yang diprakarsai Ketua MPI DPD KNPI Labura Bung Hendriyanto Sitorus. SE. MM.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama