Hasil Proyek Jalan Rabat Beton Bumi Ciruas Permai Dua Memprihatinkan

 MenaraToday.Com - Serang : 

Proyek pengecoran jalan (Rabat Beton) yang dilaksanakan di perumahan Bumi Ciruas Permai Dua yang merupakan jalan penghubung antara blok G dan blok K telah rampung pada akhir agustus 2023 

Namun pantauan wartawan di lapangan keadaan kondisi jalan tersebut memprihatinkan, dimulai jalan yang berdebu diduga korosi dan retakan retakan yang membelah Jalan, 

Pantauan awak media ada sekitar 17 retakan di sepanjang jalan proyek pembangunan jalan tersebut dan sempat dinaikan berita nya disalah satu media online dikarenakan tidak jelas papan informasi proyeknya. 

Ujang Aminudin selaku Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat  Kpk Nusantara Propinsi Banten mengatakan  proyek jalan tersebut pernah didemo oleh koalisinya. 

"Jika memang hasilnya demikian kami selaku kontrol sosial akan menindaklanjuti hal tersebut kepada pihak PU terkait bila perlu jika ditemukan kerugian negara kami akan adukan ke pihak Kejaksaan" ujar Aminudin. 

Sementara itu Agus seorang warga BCP Dua pun sangat menyayangkan atas hasil dari pembangunan coran jalan tersebut disamping retak juga menimbulkan debu.

"Padahal jalan tersebut baru selesai dibangun dan tak pernah dilewati mobil besar hanya motor dan mobil kecil yang melintas, jadi kemana kualitas dari jalan tersebut. Kami berharap pembangunan jalan di Bumi Ciruas Permai Dua yang lain agar  warga atau para pegiat sosial serta  warga ikut mengevaluasi sebagai masyarakat karena jalan tersebut kedepannya untuk kepentingan warga bersama" Ujarnya. (Ags) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama