HUT Ke-66 Moria GBKP Runggun Jalan Kuta Cane Di Rayakan Bersama Warga Binaan

MenaraToday.Com - Tanah Karo : 

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT)  Moria ke 66 atau kaum ibu Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Runggun  jalan Kuta Cane dirayakan  di Rutan Kelas II B Kabanjahe Kabupaten Karo, Sabtu (21/20/2023).

HUT ke-66  Moria GBKP turut dihadiri Pendeta  Neltiana Br Sembiring, Ketua Moria GBKP Runggun  Jalan Kuta Cane Felista Br Karo Sekali perwakilan kaum bapak (Mamre) serta turut hadir PLH Rutan Kelas II B Kabanjahe Jhonson ST.

Kehadiran kaum ibu GBKP ini disambut dengan hangat dan penuh antusias oleh  seluruh warga binaan.

Kepala Rutan  Chandra Syahputra Tarigan melalui PLH nya Jhonson ST,menyampaikan dalam sambutan nya. 

"Salam dan selamat ulang tahun buat Moria,dan Terimakasih telah berkunjung ke tempat ini untuk menghibur dan memberikan kata kata nasehat buat anak anak binaan kita, kami sangat senang karena mereka anak anak kita ini bukan nakal tetapi hanya tersesat,tidak ada kata terlambat untuk bertaubat". ungkap PLH

Sementara salah satu  perwakilan kaum bapak juga memberikan kata sambutan nya,

"Moria merupakan kaum ibu yang memberikan pengaruh besar terhadap keluarga. Keberadaan Moria perlu lebih diberdayakan. Kaum ibu menjadi penopang pondasi,Jadi kalau ibu-ibu kuat, Indonesia akan menjadi kuat. Jadi mari semua Moria GBKP menjadi penopang Indonesia,” ujarnya.

Acara di akhiri dengan memotong kue,memberikan kado kepada warga binaan perempuan ,dan membagikan seribu nasi bungkus untuk warga binaan. (VM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama