Iuran Serikat Buruh Naik, Emak Emak dan Buruh Sorong Demo Di Pasar Roga Berastagi

MenaraToday.Com - Karo : 

Akibat naiknya iuran serikat buruh yang sering di kutip  Ormas,ratusan pedagang yang terdiri dari para  emak emak dan tukang sorong pajak roga melangsungkan aksi protes di pintu gerbang masuk pajak roga Berastagi, Senin  09/10/2023.

Menurut pedagang,selama berjualan,terlalu banyak Ormas yang bergantian datang menagih,sehingga mereka sering bingung karena ada dua jenis Ormas yang ditempatkan di pasar Roga.

Demo akhirnya di hentikan setelah di tenangkan oleh salah seorang tokoh masyarakat Berastagi Jimbo Purba,beliau menyarankan agar kedua ormas dan stanpas jangan dulu  melakukan kegiatan sebelum ada kesepakatan.

"Ya,sudah aman kok,kemarin udah kita sampaikan ke para pendemo,agar tenang dulu,dan untuk ormas yang mereka maksud juga udah kita sampaikan jangan dulu ada kegiatan sebelum ada kesempatan ",ujar Jimbo Purba saat di konfirmasi melalui WhatsApp.

Aksi protes ini sempat membuat arus lalu lintas jl jamin Ginting menjadi lumpuh,terlihat puluhan personil kepolisian di terjunkan ke lokasi. (VM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama