Jalan Mulus, Ekonomi Bagus , Tokoh Pemuda Bandar Pulau Ucapkan Terima Kasih Kepada Presiden Dan Bupati

MenaraToday.Com - Asahan :

Seiring dengan memperingati Hari Sumpah Pemuda 28- Oktober 2023 di tugu sejarah perjuangan Bandar Pulau oleh Pemuda- Pemudi Bandar Pulau  tidak lupa juga mengucapkan puji syukur atas terlaksananya  pekerjaan peningkatan jalan Bandar Pulau Pekan Menuju Gonting Malaha Kecamatan Bandar Pulau Asahan  sepanjang 12,5 KM  dengan aspal hotmix tahun 2023.

Para tokoh pemuda  setempat mengaku senang , bangga dan berterima kasih kepada Bapak Presiden Ir.H Jokowidod, Bupati Asahan H.Surya,Bsc dan  Wakil Bupati Asahan Taufik .ZA  yang memperhatikan aspirasi kerinduan masyarakat Bandar Pulau terkait akses jalan bandar Pulau.

Ada pun jalan yang dikerjakan  saat ini  menghubungkan Desa Bandar Pulau Pekan menuju  Desa Gonting Malaha  Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan. 

Dimana akses ini sudah lama dirindukan, didambakan  masyarakat bandar Pulau hingga viral kemarin, dan baru di masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati dapat terealisasi melalui Inpres tahun 2023.

Tokoh Pemuda Bandar Pulau Amri Simanjuntak, M.Rapiq Silitonga, Sudirman.Marpaung, Sabtu (28-Oktober-2023)  mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Presiden RI dan  Bupati Asahan  yang telah membangun Jalan Bandar Pulau menuju Gonting Malaha  dengan aspal hotmix.

“Jalan kami sudah bagus, tentu ekonomi masyarakat kedepan pasti mulus dan kami tidak kesulitan lagi untuk mengangkut hasil tani dan kebun kami. Saya mewakili masyarakat Bandar Pulau  mengucapkan terima kasih kepada Presiden, dan Bupati Asahan ungkapnya, Sabtu  (28/10/2023).

Sementara itu Kepala Desa Bandar Pulau Pekan, Kepala Desa Gonting Malaha, Kepala Desa  Perkebunan Aek Tarum menyampaikan rasa bangga atas perhatian dari Bapak Presiden , Bapak Bupati Asahan atas terlaksananya pembangunan infrastruktur di desanya.


Menurut Kades Perkebunan Aek Tarum, Yani , dengan selesainya pembangunan jalan tersebut akses untuk meningkatkan ekonomi masyarakat lebih lancar karena jarak tempuh sudah cepat.

“Saya bangga atas gebrakan yang dilakukan para pemuda-pemudi Bandar Pulau, ini baru pemuda, "katanya.begitu juga dengan Bapak Presiden, Bapak  Bupati Asahan terhadap akses pembangunan jalan di desa-desa yang ada di Kabupaten Asahan ini. Atas nama masyarakat dan aparat Desa kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden RI Ir H Jokowidodo,  Bupati dan Wakil Bupati Asahan serta seluruh instansi terkait yang sudah bekerja untuk kelancaran akses transportasi di desa kami ini,” ucapnya.(SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama