Kapolres Tanjung Balai Beri Bantuan Kepada Anak Penderita Ginjal Bocor

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Bentuk kepedulian Polres Tanjungbalai terhadap sesama warga, Kapolres Tanjungbalai AKBP.  Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM jenguk anak usia 7 tahun yang mengalami ginjal bocor.

Setelah Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK., MM mengetahui anak yang mengalami ginjal bocor atas nama Imam Ar Razaq Dirinya langsung menjenguk dirumahnya Jalan. Anwar Idris, dekat komplek Depag, Selasa (24/10/2023) pukul 13.00 Wib.

Menurut keterangan Kapolres AKBP Ahmad Yusuf Afandi, Imam adalah anak yatim yang mengalami ginjal bocor, saat ini Imam berobat ke RSUD Tengku Masyur Tanjung Balai dengan biaya pribadi di sebabkan keluarga tidak memiliki fasilitas BPJS dari pemerintah, Sementara untuk kehidupan dan kebutuhan sehari-hari ibu Imam berjualan ala kadarnya di rumah. 

"Mendengar hal tersebut, Terpanggil hati kami (Polres Tanjung Balai) untuk membantu imam dalam pengurusan BPJS dan kami juga usulkan ke dinas sosial untuk dapat menerima bantuan PKH agar imam bisa sekolah lagi serta memberikan bantuan 2 karung beras dan biaya perobatan", tambah nya.

Diakhir Kapolres Tanjung Balai berpesan untuk menyarankan kepada orang tuanya agar imam banyak minum air mineral, dan Jaga pola makan, serta Perbanyak berdoa. (Zulham) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama