Kepergok Warga, Pencuri Sepeda Motor Nyaris Bonyok Di Hajar Massa

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Seorang pelaku pencobaan pencurian sepeda motor berhasil diamankan Panitia Unjungan Mbah Buyut Pangauba di desa Telukagung Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, Minggu (15/10/2023), sekira pukul 23:30.

Casban, warga Desa Telukagung menjelaskan bahwa pelaku mengincar sepeda motor Honda Beat dengan Nopol B 4994 SIC, namun ketahuan oleh panitia Unjungan Mbah Buyut Pangauban.

"Pelaku ditangkap oleh panitia dan diserahkan oleh H.Imron kepada Babinsa Telukagung lalu diamankan ke kantor Desa Telukagung," Ujar Casan. 

Casban menambahkan mengetahui ada pelaku pencobaan pencurian sepeda motor, warga pun berdatangan ke Kantor Desa Tulakagung 

"Untuk menghindari amuk warga, Pemerintah Desa berkoordinasi dengan pihak Polsek Indramayu dan Polres Indramayu  untuk melakukan pengamanan, Karena masa yang sampai saat ini masih berdatangan," paparnya.

Terpisah, Kapolres Jnzdamayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Suhendi mengimbau kepada masyarakat agar jangan main hakim sendiri dan dapat menahan emosi. 

" Saya berharap warga jangan menghakimi pelaku, percayakan pada kami untuk untuk melakukan proses hukum dan akan kita proses seadil-adilnya, jadi kami berharap agar warga dapat menahan emosi dan jangan ada pemukulan atau pelemparan serta tindakan apapun terhadap anggota Polisi yang akan mengamankan pelaku. Karena ada bukti videonya". Ujar Suhendi. 

Pantauan dilapangan, massa yang telah geram dengan aksi pelaku tampak  terus memadati lokasi dan sesekali mencoba memukul pelaku. Namun dengan sigap akhirnya pelaku berhasil di bawa ke Mapolsek Indramayu untuk menjalani proses lebih lanjut (Jono) 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama