Pomparan Raja Marpaung Asahan Rayakan Ulang Tahun Kapolres Asahan Ke -45

MenaraToday.Com - Asahan :

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung Sik SH MH  menyambut hangat acara perayaan ulang tahun Kapolres Asahan yang ke - 45 sekaligus  pertemuan  silaturahmi dengan perkumpulan Pomparan Raja Marpaung Kabupaten Asahan dan tokoh Pemuda Asahan di Danau Kelapa Gading  Kota Kisaran, Kabupaten Asahan.

Kegiatan tersebut guna menjalin silaturahmi dengan humanis di daerah masing-masing guna mendukung terciptanya situasi yang kondusif Kamtibmas.

Salah seorang keturunan Pomparan  Raja Marpaung yang juga ketua Permata INA  Asahan , Zuliandi Marpaung, menyebutkan kami bangga dengan kinerja Kapolres Asahan AKBP Rocky Marpaung di Kabupaten Asahan  terus mengedepankan Kamtibmas yang kondusif dan nyaman di Asahan dan terkait itu kami siap mendukungnya.

“Kami mendukung kinerja yang akan dilakukan oleh Kapolres Asahan AKBP Rocky Marpaung karena saya yakin sosok Rocky adalah sosok pemimpin yang sangat demokratis dan berjiwa sosial, serta memiliki jiwa menjunjung adab dalam berkehidupan sosial masyarakat,” kata  Zuliandi Marpaung , Senin (23/10/23).

“Kita sangat berharap beliau dapat memberikan yang lebih baik lagi di Kabupaten Asahan ini,” imbuh Zuliandi, yang juga didampingi tokoh pemuda Asahan Soleh Marpaung di Kabupaten Asahan.

“Kami para keturunan Raja Marpaung di Asahan juga bertekad akan membantu Kapolres AKBP Rocky Marpaung dalam menjalankan tugasnya menyangkut Kamtibmas. Apabila kinerja baik untuk masyarakat maka kami sudah menjaga nama baik Pomparan Raja Marpaung” sebutnya

Kapolres Asahan AKBP Rocky Marpaung dalam perayaan Ulang Tahun saya  yang ke 45 ini merupakan  moment pertemuan yang sangat mengharukan, saya senang, saya bangga, sekali lagi saya  mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para Pomparan Raja Marpaung beserta tokoh pemuda/masyarakat Asahan yang bisa hadir pada hari ini."Sebutnya.

Pada kesempatan itu turut di hadiri tamu kehormatan Keluarga Besar Pomparan Raja Marpaung Kabupaten Asahan  kedua orang tua  Kapolres Asahan yaitu Op.Maria Marpaung dari Palembang, ada juga Samsul Qodri Marpaung, Uspansyah Marpaung, Bakti Marpaung, Sudirman Marpaung, N Marpaung, dan masih banyak tokoh -tokoh Marpaung (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama