Terekam CCTV, Pencuri Septor di Parkiran Hotel Digulung Personel Polsek Datuk Bandar

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Personel Unit Reskrim Polsek Datuk Bandar Polres Tanjungbalai berhasil mengamankan seorang pria pelaku Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) sementara seorang pelaku lagi masih dikejar dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang ( DPO ). 

Tersangka diamankan setelah 2 hari melakukan perbuatan tersebut dan diringkus di jalan karya atau jalan Sudirman Tanjungbalai pada Senin (23/10/2023) malam 

Diketahui pelaku berinisial A ( 25) warga Kelurahan Tanjung Balai Kota II , ini diketahui berdasarkan hasil rekaman cctv . Dalam rekaman cctv terlihat pelaku dan seorang temannya mendekati Sepeda Motor korban yang terparkir di hotel Suranta pada Sabtu dinihari dan sempat melihat situasi sekitar dan langsung melarikan sp motor korban dengan temannya tersebut .

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi  melalui Kapolsek Datuk Bandar AKP. Rekman Sinaga  saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian terjadi pada 21 Oktober 2023 dinihari di parkiran hotel Suranta dengan melarikan Sepeda Motor Honda beat warna hitam BK 2778 VBM dengan nomor rangka MH1 JM212XJK069296 dan nomor mesin JM21E2046112 .

"Berdasarkan hasil penyelidikan bahwa tersangka sedang berada di seputaran Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, selanjutnya pada hari Senin tanggal 23 Oktober 2023 sekira pukul 21.00 wib di pimpin oleh Kanit Reskrim IPTU Eko Ady R,  bersama tim berangkat ke lokasi di maksud dan berhasil mengamankan pelaku berikut barang bukti, berupa satu unit Sepeda Motor Honda Vario 150 warna Merah BK 6219 NAW sebagai kendaraan yang digunakan tersangka untuk melakukan pencurian diamankan dari tersangka, satu buah baju kaos warna hitam di amankan dari tersangka dan satu buah celana panjang warna hitam di amankan dari tersangka. Kemudian di lakukan interogasi kepada pelaku dan pelaku menerangkan bahwa benar ia melakukan pencurian bersama temannya inisial P alias O" Papar Sinaga

Sinaga menambahkan  selanjutnya team berangkat mencari keberadaan pelaku inisial P alias O berikut barang bukti 1  unit sepeda motor honda beat warna hitam BK 2778 VBM namun belum ditemukan (Dalam Penyelidikan) Kemudian personil membawa pelaku dan barang bukti ke Polsek Datuk Bandar guna dilakukan Penyidikan lebih lanjut.( FM )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama