Tiga Ketua Parpol Pengusung Capres Dan Cawapres Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar Gelar Pertemuan

MenaraToday.Com - Asahan :

Tiga Ketua Parpol pengusung pasangan Capres, Cawapres Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) tingkat kepengurusan Kabupaten Asahan, masing-masing Partai Nadem, PKS dan PKB menggelar pertemuan di salah satu cafe yang ada di kota Kisaran, Selasa (17/10/2023) 

Ketua Partai Nasdem Kabupaten Asahan, AKBP (Purn) Rahmat Affandi didampingi Sekjen Partai Nasdem Asahan, Budianto Lubis menyebutkan bahwa pertemuan tersebut membahas  bagaimana menjalin kerjasama dalam bentuk kampante yang mengedepankan ide dan gagasan yang sifatnya mencerdaskan bangsa. 

"Kampanye cerdas yang berdasarkan data dan fakta, serta upaya menangkal hoaks dengan cara elegan dan santun, selain itu kita menjadwalkan kegiatan yang akan kita laksanakan bersama yakni menyamakan frekuensi dan narasi sesuai isu kondisi nasional" Ujar Rahmat Affandi. 

Rahmat juga menjelaskan bahwa kematangan proses adalah bagian terpenting dari rencana. Tidak harus satu jalur untuk menempuu tujuan. 

"Hanya perlu adanya kebersamaan persepsi dengan kecepatan dan percepatan yang terukur guna mencapai tujuan bersama dalam memenangkan Capres dan Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar" Ujarnya. 

Dalam pertemuan ini tampak dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Asahan, AKBP (Purn) Rahmat Affandi bersama wakilnya Budianto Lubis, Ketua  DPD PKS Asahan, Hendrik Siregar bersama Sekjennya Sofyan Samosir dan Ketua DPD PKB Asahan, Syamasuddin Lubis . (Nn) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama