Wakapolres Tanjungbalai Tekankan Kepada Personil, Jangan Lengah Dalam Penjagaan Logistik Pemilu .

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Untuk memastikan keamanan logistik Pemilu 2024 yang disimpan di gudang penyimpanan KPU Kota Tanjung Balai dan memastikan keberadaan Personel Polres Tanjung Balai yang ditugaskan melakukan penjagaan dan pengamanan, Polres Tanjungbalai melaksanakan pengecekan.

Pengecekan tersebut dilaksanakan Wakapolres Tanjungbalai Kompol Rudi Candra didamping Kasi Propam Iptu H. Pasaribu. Senin (30/10/2023) sekira pukul 10.00 wib s/d selesai.

Dalam pengecekan tersebut, Wakapolres menekankan kepada personil yang terlibat agar jangan lengah dalam menjaga logistik pemilu .Selain itu Wakapolres juga mengecek keberadaan personel yang di tugaskan pengamanan dan penjagaan di kantor Bawaslu Kota Tanjung Balai

"Atas perintah Kapolres, saya melaksanakan pengecekan ke KPU. Pengecekan bukan hanya terhadap personel, tapi juga terhadap gudang penyimpanan, akses keluar masuk, pegawai KPU, termasuk CCTV keamanan. Laksanakan tugas dengan baik pada objek yang diamankan dan dijaga, kehadiran kita adalah melaksanakan  Penjagaan dan pengamanan 1 X 24 Jam setiap hari, personil harus mengenal betul situasi dilingkungan tugasnya, data dan kenali orang orang dan barang yang keluar masuk di objek yang dijaga dan diamankan" Ujar Rudi Chandra

Wakapolres juga menekankan tidak ada personil yang meninggalkan objek tugasnya, tetap berkoordinasi dengan personel KPU dan Bawaslu di lapangan serta Jaga kesehatan dan tetap semangat dalam bertugas.(FM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama