Al - Bersaudara FC Menang Telak Lawan PSHS FC

MenaraToday.Com - Labura :

Salah satu tim kuat tuan rumah yakni Al - Bersaudara Fc berhasil menang telak 6 : 1 di laga pertamanya atas PSHS, Berkat hasil ini Al - Bersaudara berpeluang maju ke babak selanjutnya karena satu grup mereka hanya terdiri dari 3 tim. 

Tampil dengan kekuatan penuh pada babak penyisihan Turnamen Mini Soccer Persuja Cup I Tahun 2023 Di Lapangan SD Al-washliyah Sukajadi, Kualuh Selatan, Kamis (30/11), Al bersaudara main all out tanpa beban seluruh pemain bermain lebih tenang baik dalam menyerang atau pun situasi bertahan. 

Mungkin itu salah satu rahasia strategi mereka hingga mampu mengatasi permainan PSHS sore tadi., PSHS tidak berkutik berkali-kali dibombardir oleh barusan penyerang tim tuan rumah sehingga berakibat kiper memungut bola karena gawang bergetar beberapa kali. 

Hampir dua babak penuh Tondi dkk menguasai penuh permainan dalam Lapangan,,, barisan pertahanan PSHS terisolasi kena kepung. 

Sang gelandang jangkar Maruli Tumanggor dan Yuda sangat dominan mengatur ritme permainan sektor tengah,,, sehingga mengundang sorakan penonton yang sangat terhibur. 

Babak paruh waktu ditutup oleh tim tuan rumah 3 : 0 tanpa balas ketiga nya dicetak Ozil Tambunan. 

Permainan tidak berubah dibabak kedua Al bersaudara masih terus mengepung dan menyerang berkali-kali skor bertambah dibabak kedua menjadi 6 : 1 untuk kemenangan Al bersaudara. 

Gol masing dicetak Ozil 4 gol, Putra 1 gol, Maruli 1 gol. Bisa dipastikan Al bersaudara akan lolos dengan mudah fase grup dan memiliki kans juara.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama