Aliansi Masyarakat Air Joman Silau Laut Desak Pemerintah Desa PT. Wika Segera Memperbaiki Jalan Yang Seperti Kubangan Kerbau.

MenaraToday.Com - Asahan : 

Aliansi masyarakat yang tergabung antara masyarakat Kecamatan Air Joman dan masyarakat Kecamatan Silau Laut kembali meng orasi kan kepada pemerintah pusat untuk segera mendesak PT. Wika yang diketahui sebagai pemenang tender agar segera memperbaiki jalan provinsi Air Joman -Silau Laut.

Liputan awak MenaraToday.Com, Rabu (1/11/2023) yang saat itu sedang melintas, terdapat spanduk berukuran besar terbentang diatas gapura yang bertuliskan kegeraman masyarakat kepada pemerintah karena sampai saat ini kondisi jalan tak kunjung juga diperbaiki

Kali ini khususnya masyarakat Kecamatan Air Joman dan Kecamatan Silau Laut sudah sangat geram kepada pemerintah dan juga kepada anggota DPRD Asahan yang seolah olah tutup mata melihat kondisi jalan yang sudah bertahun tahun dibiarkan hancur ini 

Abdullah salah satu warga Silau Laut sangat berharap kiranya pihak awak media bisa membantu untuk menyampaikan orasi kami kepada pak Jokowi. 

"Tolong lah agar jalan kami ini segera diperbaiki, kasihan anak anak kami yang bersekolah bahkan orang tua kami yang setiap paginya harus berangkat menggalas dagangan " ucapnya seraya dengan rasa sedih dan sangat berharap. (Suparman).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama