Beli Sabu Sebesar Rp.500 Ribu, Dua Remaja Di Ringkus Personel Unit Reskrim Polsek Air Joman

MenaraToday.Com – Asahan :

Personel unit reskrim Polsek Air Joman meringkus dua orang remaja yang masih berstatus pelajar SMA, masing-masing berinisial RV (18) dan IAW (17), warga Kecamatan Rawang Panca Arga, Kabupaten Asahan karena kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu, di Jalan Protokol Lingkungan VII Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Asahan, Sumatera Utara, Selasa (7/11/2023) sekira pukul 15.00 Wib.

Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, melalui Kapolsek Air Joman, AKP T. Lawolo didampingi Kanit Reskrim,Ipda Erlyanto kepada awak media, Rabu (8/11/2023) menjelaskan penangkapan terhadap kedua remaja tersebut berawal dari adanya informasi warga yang menyebutkan ada 2 orang remaja dari Kota Tanjungbalai menuju Kecamatan Air Joman dengan mengendarai Sepeda Motor Yamaha Vixion bernopol BK 2686-LG memiliki narkotika jenis sabu.

“Berbekal informasi tersebut, Kanit Resrim beserta anggota melakukan penyelidikan dan akhirnya personel mendapatkan informasi kedua remaja tersebut berada didepan Kedai Kopi Saudara di Jalan Protokol Lingkungan VII Kelurahan Air Joman, Kecamatan Air Joman. Mendapatkan informasi tersebut, personl kemudian bergerak ke lokasi dan melakukan penyetopan, sebelumnya personel melihat salah seorang pelaku membuang sesuatu yang ternyata 1 bungkus plastik klip berisikan narkotika jenis sabu. Setelah diinterogasi, pelaku mengakui sabu tersbut dibeli dari seorang warga Bagan Asahan berinisial K dengan harga Rp. 500 ribu. Setelah dilakukan introgasi dan mengamankan barang bukti, personel pun membawa kedua remaja ini ke Mapolsek Air Joman” ujar AKP T. Lawolo.

Lebih lanjut perwira pertama berpangkat tiga garis dipundak ini menyebutkan saat ini kedua pelaku tengah menjalani pemeriksaan secara intensif dan pihaknya masih memburu K yang telah menjual sabu kepada pelaku.

’Saat ini kita masih melakukan penyelidikan untuk meringkus K yang merupakan penjual sabu kepada kedua pelaku”. Ujarnya mengakhiri. (SDM)

 

 

 

 

 

    

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama