Bersama Unsur Forkimcam, Polsek Terisi Lakukan Penanaman 10 Juta Pohon

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Bersama unsur Forkopimcam, Polsek Terisi melakukan penanaman 10 juta pohon di Desa Jatimulyo, Blok SW2, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Rabu (15/11/2023) 

"Tujuan penanaman 10 juta pohon ini untuk mendukung pencegahan dampak kabut, asap, kebakaran lahan, kerusakan lingkungan dan pemanasan global, "Tutur Kapolsek Terisi, AKP. Warmad S.PD.

Kapolsek menambahkan kegiatan ini merupakan komitmen Polri, bersama pihak terkait lainnya dan seluruh komponen yang ada untuk menghijaukan, melestarikan dan memperbaiki iklim yang ada di Indonesia. Khususnya desa jatimulya, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu,.

Menurutnya, Semakin banyak yang di lakukan bersama, melalui aksi nyata penanaman pohon ini akan mengurangi dan mencegah dampak polusi, kerusakan lingkungan hingga pemanasan global, 

"Mari kita jaga, rawat, dan lestarikan untuk kelangsungan anak cucu kita di kemudian hari,” pungkasnya. 

Camat Terisi,. Haryono berharap dengan penanaman 10 juta pohon ini bisa memberikan dampak positif di tengah tengah masyarakat, tentunya ikut menjaga kelestarian lingkungan.

Terlihat dalam kegiatan tersebut Kapolsek Terisi, bersama jajarannya, Danramil Terisi Bersama jajarannya, Camat Terisi Bersama ajarannya, Kuwu Jatimulya, bersama jajarannya, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Karang Taruna, Masyarakat, Ibu ibu PKK, Kelompok Tani, pengamat pengairan sumur watu dan seluruh personil, masing-masing menanam jenis bibit Pohon yang telah disiapkan. (Rakiyah/Wailik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama