Camat Lelea, Gelar Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan


MenaraToday.Com - Indramayu :

Camat Lelea, Achmad Fauzi Romdhon, didampingi Kapolsek dan Danramil Lelea, serta Kasitrantibum (MP) menggelar Rapat koordinasi dengan seluruh Lurah dan keamanan Desa  se Kecamatan Lelea, di aula Kecamatan, Jum'at (17/11/2023). 

Achmad Fauzi Romdhon, menyampaikan bahwa fungsi dari Lurah atau keamanan wilayah Desa, yang merupakan tanggungjawab suatu wilayah tertentu dalam rangka mengantisipasi seluruh kegiatan masyarakat, membantu para Kuwu, dalam artian mengamankan seluruh aktivitas masyarakat Desa, untuk melakukan segala sesuatu aktivitas masyarakat dan harus tahu (tindakan preventif.

"Saat ini kita masuk pada tahun politik, kita harus bisa mengamati isu isu yang beredar atau berkembang di masyarakat, untuk itu kami berharap kepada para lurah  harus selalu memberikan informasi atau laporan kepada RT /RW, Kuwu dan Forkopimcam, sehingga Kita bangun situasi yang aman dan kondusif secara kewilayahan, Serta harus tanggap sesuai program unggulan Bupati yakni ICeta," Tutur Camat. 

Selanjutnya Camat Lelea, menyampaikan terkait hiburan, harus menyampaikan kepada tuan rumah (Shohibul hajat) tentang perijinan keramaian. 

"Jangan sampai terjadi keributan yang mengakibatkan keresahan masyarakat kita Menuju Indramayu Bermartabat. harus bersama sama tegak lurus satu komando siap-siap para lurah Se Kecamatan Lelea, terimakasih*. Ujarnya. (Rakiyah/Wailik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama