Hadiri Pelatihan Kepemimpinan PMP Labura, Ini Disampaikan Bupati

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE, MM, menghadiri sekaligus membuka kegiatan Latihan Kepemimpinan V dan Musyawarah Besar Persatuan Mahasiswa dan Pemuda Labura yang di selenggarakan di Mess Pemprovsu Harungguan Bolon, Parapat, Kabupaten Simalungun, Sabtu (4/11/20233). 

Pada kesempatan itu, Bupati Hendriyanto yang juga Dewan Pembina PMP Labura mengapresiasi ketua dan pengurus PMP Labura yang telah melaksanakan kegiatan  latihan kepemimpinan sebagai upaya menambah wawasan dan ajang silaturahmi sesama mahasiswa Se Labura. 

"Saya sudah anggap PMP Labura ini bagian dari keluarga saya, sebab sejak tahun 2015 hingga saat ini saya masih bagian dari PMP Labura", ujarnya. . 

Menurut Bupati, PMP Labura ini adalah wadah bagi para mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Labura untuk saling merajut tali silaturahmi. "Saya harap adik-adik dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, dan semoga bermanfaat demi mewujudkan kepribadian mahasiswa dan pemuda yang berintegritas dan bertanggung jawab", ungkapnya. 

Hadir dan turut menjadi narasumber Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Ketua AMPG Rimba bertuah Sitorus, dan Tokoh Pemuda Trianovi Khairani, BE, serta hadir juga Ketua TP PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus,M.Ked(Ped),Sp.A, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny. dr. Zuhriani Samsul Tanjung, dan beberpaa Kepala OPD terkait.Hadiri Pelatihan Kepemimpinan PMP Labura, Bupati : PMP Labura Adalah Bagian Dari Keluarga.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama