Kapolres Tanjungbalai Lepas Personel Memasuki Masa Purna Bhakti

MenaraToday.Com - Tanjungbalai

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK.MM memimpin Apel Taradisi Pedang Pora Terhadap Personel yang memasuki Purna Bhakti yaitu Iptu Khairul Bahar Jabatan Kanit Gakkum Satlantas di depan Mako Polres Tanjung Balai, Selasa (07/11/23) pukul 09.25 wib.

Kapolres Tanjung Balai dalam Pesan dan harapannya menyampaikan ucapan selamat memasuki masa Purna Bakti kepada Iptu Khairul Bahar.

"Apel Tradisi Pedang Pora Ini merupakan bentuk Penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada Personelnya atas dedikasi dan loyalitas yang telah berhasil melewati perjalanan yang panjang dengan penuh kesetiaan, pengorbanan dan pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara Republik Indonesia dengan baik. Kita di Kepolisan dikatakan berhasil apabila telah menyelesaikan tugas dengan baik hingga pensiun dan kami mengucapkan selamat kepada Iptu Khairul Bahar yang telah memasuki masa Purna Bhakti karena telah menyelesaikan tugasnya di  Kepolisian Republik Indonesia ini, selamat menikmati masa Pensiun semoga sehat dan tetap bahagia serta silaturahmi tetap dijalin dengan baik. "Ujar Kapolres. (Zulham) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama