PC. IMM Salurkan Donasi Palestina Ke LAZISMU Asahan

MenaraToday.Com - Asahan :

IMM Asahan melakukan aksi penggalangan dana kemanusiaan untuk saudara/i Palestina yang sedang berkonflik dengan Zionis Israel di Gaza, 

Aksi penggalangan dana berjalan selama 5 hari terhitung dari tanggal 1-5 November 2023. Aksi ini dilakukan oleh seluruh kader IMM se Asahan-Tanjungbalai di pusat kota Kisaran. 

Antusiasme dan empati masyarakat Asahan terhadap krisisnya kemanusiaan di Palestina sangat tinggi Hal itu terlihat dari jumlah total keseluruhan donasi yang berhasil terkumpul selama 5 hari penggalangan sebesar Rp. 24.512.000. 

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Asahan yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu saudara/i kita yang sedang mengalami pembantaian di Palestina. Semoga hasil dari uluran tangan kita semua bermanfaat bagi mereka." Ujar Ketua Umum PC IMM Asahan Tanjung Balai,Anggi Ramuja Lubis .

"PC IMM Asahan Tanjungbalai mengutuk keras atas pembantaian yang dilakukan oleh zionis Israel  kepada warga sipil Palestina di jalur Gaza yang mengakibatkan ribuan korban jiwa yang berjatuhan diantaranya anak-anak dan perempuan dan meminta tindakan tegas kepada pemerintah untuk memboikot segala produk Israel dan produk yang memberi sumbangsih kepada Israel karena selagi kita masih membeli dan menggunakan produk pendukung israel sama saja kita ikut serta menyumbang peluru untuk membantai saudara/i kita yang berada di Palestina" Ujarnya (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama