Pemkab Indramayu Menggelar Gebyar Pelayanan Terpadu Di Desa Cikedung

MenaraToday.Com - Indramayu :

Sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas layanan publik, pemerintah kabupaten Indramayu, menyelenggarakan Gebyar Pelayanan Terpadu yang diselenggarakan di desa Cikedung, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Sabtu (18/11/2023).

Kuwu Cikedung, Kasli disela acara menyebutikan bahwa pelaksanaa gebyar tersebut bertujuan untuk melayani masyaakat dalam hal kepengurusan administrasi kependudukan seperti KTP, Kartu Keluarga, Akta Kesehatan, BPJ Kesehatan, Operasi Pasar Murah dan Administrasi Kependudukan.

"Kegiatan ini membantu masyarakat untuk mengurus adimistrasi kependudukan seperti KTP, Kartu Keluarga dan Akta kelahiran yang diselenggarakan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Indramayu. Selain itu terdapat 200 paket beras, gula dan mintak murah yang telah habis terjual karena banyaknya masyarakat yang hadir dan antusias dengan kegiatan ini". ujar Kasli saat ditemui di lokasi, Sabtu (18/11/2023).

Ditempat terpisah, Sanusi yang merupakan warga setempat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Indramayu, Nina Agustina Dai Bakhtiar yang telah menggelar Gebyar Pelayanan Terpadu yang dilaksanakan di desa Cikedung,

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Indramayu yang telah menggelar kegiatan ini, kami sebagai warga merasa terbantu dengan kegiatan ini" ujarnya. 

"alam gebyar pelayanan terpadu, turut hadir, Forkopincam Kecamatan  Cikedung, Kuwu Se-Kecamatan Cikedung, UPTD se Kecamatan Cikedung, dan Ratusan Warga se Kecamatan Cikedung. (Rakiyah/Wailik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama