Seribuan Warga Sidimpuan Gelar Doa Bersama Untuk Palestina

Menaratoday.com - Padangsidimpuan
 Koalisi Umat Islam Tabagsel Bela Palestina (KUITBP) bersama seribuan ummat muslim Kota Padangsidimpuan  menggelar doa besama di Masjid Al Abror Kota Padangsidimpuan pada Jum'at malam, Jum'at (10/11/2023).

Pantauan awak media dilokasi, Masyarakat sangat antusias dan khusyuk mengikuti doa bersama  untuk bela Palestina ini. Acara juga diisi  dengan Taujiah dan Orasi Kemanusiaan, Qunut Nazilah, Sholat Ghoib, Doa Bersama dan penggalangan dana.

Salah satu warga yang sempat diwawancarai media dilokasi mengatakan sangat berterima kasih kepada panitia atas pelaksanaan acara ini

"Kita sangat berterima kasih kepada panitia, Dengan adanya acara doa bersama ini, Kita warga Kota Padangsidimpuan telah mengirimkan pesan kepada seluruh dunia tentang keinginan kita untuk kemerdekaan warga Palestina dan semoga doa doa kita malam ini diizabah Allah, Amiin,"katanya dengan nada suara bergetar.

Sementara itu diluar dan didalam mesjid terlihat dari pihak Polres Kota Padangsidimpuan berjaga jaga  mengawal keamanan acara doa bersama ini. (Ucok Siregar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama