Silaturrahmi Hebat Fc Juarai Baroll Cup I 2023

MenaraToday.Com - Labura :

Dua gol Ferry berhasil membawa Silaturahmi Hebat Fc juara 1 Open Turnamen Baroll Cup I 2023 yang berlangsung di Lapangan sepak bola Londut dengan skor 2 : 1 Minggu (12/11/2023) sekira pukul 16.00 wib sore. 

Meski bermain defensif Silaturahmi Hebat mampu memanfaatkan peluang sebaik mungkin ketika situasi menyerang, Terbukti dua gol tercipta dari hasil counter attack 1 gol dibabak pertama dan 1 gol diawal babak kedua.

Saat situasi 1 : 0 di awal babak kedua, Tunas Muda A sempat berpeluang mendapat penalti akibat pelanggaran dari Rival dikotak penalti, Namun Boy gagal mengeksekusi dengan sempurna. 

Hingga babak kedua penguasaan bola dari Tunas Muda terus berlanjut, Tampaknya Silaturahmi Hebat memang bermain dengan strategi bertahan (defense) dengan mengandalkan gelandang jangkar nya Yuda dan Ridho (Labura Hebat). 

Peran tiga pemain Labura Hebat terbukti mampu meredam serangan dan melakukan serangan balik dengan efektif, Yuda, Ridho dan Sukma bermain sangat baik sore tadi. 

Berkali kali diserang akhirnya jala gawang Silaturahmi Hebat kebobolan lewat gol tandukan dari striker Kencang Tunas Muda A Putra Skor sementara 2 : 1.

Sampai peluit akhir dibunyikan skor tidak berubah 2 : 1 dan Silaturahmi Hebat keluar sebagai winner. 

Berikut daftar juara pada event tersebut :

Juara I Silaturahmi Hebat

Juara II Tunas Muda A

Juara III MSC

Juara IV Persekal

Top score Ferry (Silaturahmi Hebat) 

Best Player Yuda (Tunas Muda A) 

Dedi Irawan Selaku Manager Silaturahmi Hebat Fc mengatakan Good job buat perjuangan seluruh pemain.

"Gelar juara ini adalah buah dari silaturahmi kita, Karena tidak lain dan tidak bukan tujuan tim ini mengikuti event Baroll adalah untuk merajut silaturahmi agar tetap solid, kompak dan lebih erat bang,. "Katanya.

Dedi juga mengapresiasi event ini sangat baik untuk ke depan sepak bola di Labura bisa lebih baik lagi serta tercipta pemain yang berprestasi, Kalau memang bagus tidak menutup kemungkinan bisa ikut seleksi untuk jadi pemain Labura Hebat Fc yang mengikuti ajang Liga 3 tahun ini.

Sambungnya, Bagi peserta yang belum beruntung tetap semangat dan lebih mengasah lagi kemampuan. 

'Sepak bola bukan sekedar juara tapi sportivitas itu lebih penting diatas segalanya."Tutup Dedi .(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama