Tanggap Atasi Balap Liar dan Gank Motor, 2 Bintara Muda Meraih Reward Dari Kapolres Tanjungbalai

MenaraToday.Com - Tanjungbalai

Sebagai bentuk prestasi dalam mengemban tugas menjadi Polri khususnya Personel Polres Tanjungbalai yang melaksanakan tugas dengan baik sudah sepantasnya mendapat Reward dari pimpinan.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi memberikan dua personil Bintara muda  penghargaan / Reward kepada Personel Polres di Lapangan Presisi, Selasa (07/11/23) sekira pukul 09.00 wib.

"Pada kesempatan ini saya memberikan penghargaan / reward kepada 2 orang personel Sat Samapta polres tanjung balai Yaitu Bripda Egia Rona Kembaren dan Bripda Alexandro Imanta Tarigan yang atas loyalitasnya merespon perintah pimpinan dengan cepat menangani aksi balap liar dan Genk Motor di kota tanjung balai. "Ucap Kapolres dalam pelaksanaan upacara tersebut.

"Pemberian penghargaan / reward ini bukan suatu yang berlebihan, melainkan sebagai bentuk pengakuan yang diberikan atas jasa jasa dan atau prestasi dalam dirinya bagi mendarmabaktikan kemajuan organisasi kepolisian negara republik indonesia khususnya polres tanjung balai

"Saat ini Polri akan dihadapkan pada tantangan tugas yang semakin berat dan komplek, persoalan sosial juga akan semakin dinamis sebagai dampak globalisasi serta diwarnai dengan kejahatan konvensional, kejahatan transaksional, kejahatan terhadap kekayaan negara dan kejahatan yang berinplikasi kontijensi.

"Menghadapi kondisi tersebut tentunya menuntut polri untuk dapat bersikap responsif dan peka serta meningkatkan kualitas kinerjanya secara profesional".

Saya berharap pemberian penghargaan / reward ini sebagai motivasi bagi anggota lainnya untuk selalu berprestasi, berinovasi dan selalu berupaya meningkatkan kemampuan kinerja dan pengetahuan guna menuju polri presisi.

"Dengan pemberian reward ini diharapkan  ada peningkatan kinerja dalam organisasi yang pada akhirnya bermuara pada keberhasilan pelaksanaan tugas. "Harap Kapolres.(FM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama