Telah Habis Kontrak, Proyek Rehab Pembangunan Gedung SMP Negeri 1 Pontang Masih Berlangsung

MenaraToday.Com -  Serang : 

Rehab bangunan gedung SMP Negeri 1 Pontang senilai Rp. 591.186.900 yang dilaksanakan oleh CV Nurbuat telah habis kontrak dan tertulis jelas di papan informasi proyek bahwa tanggal mulai kontrak ialah 10 Juli 2023 dan masa kontrak tersebut 120 hari masa kerja jadi bila di hitung dari mulai masa kontrak 10 Juli 2023 habis masa kontrak 10 November 2023 .

Pantauan wartawan di lapangan bangunan tersebut belum selesai tinggal memasang kaca dari ruangan ruangan tersebut bahkan wartawan pun sempat mewawancarai sang pekerja pemasang kaca yang tak ingin disebut namanya

"Saya hanya memasang pak hanya disuruh saya tidak tau siapa pemborong atau pelaksananya". ujarnya 

Saat wartawan hendak menemui Kepala Sekolah, Hj. Jubaedah menurut salah seorang staf di sekolah tersebut, Kepala Sekolah sedang keluar memenuhi panggilan rapat dinas.

Dilain tempat Kepala Bidang SMP H Eeng Kosasih saat di hubungi melalui pesan Whats Up  mengatakan kini bagian tersebut sudah di pegang oleh sarana dan prasarana.

Nanti Akan Saya Sampaikan Kepada Sarpras" Jawab Kabid.

Sungguh sangat disayangkan dengan adanya hal demikian kontrak telah selesai tapi pekerjaan belum rampung.menandakan minimnya pengawasan dari pihak dinas. (Ags) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama