Usai Sholat Jumat Wakapolres Tanjung Balai Silaturrahmi Dengan Jamaah Mesjid Suhada

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Untuk menyambung silahturahmi dalam menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, Wakapolres Tanjung balai Kompol Rudi Candra SH., MM melaksanakan Sholat Jumat di Mesjid Suhada di Jalan H. Adam Malik Pasar Teraktor Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Jumat (3/11/2023) pukul 13.00 Wib. 

Usai pelaksanaan Sholat Jumat, Wakapolres menyampaikan kepada para jamaah, Terkait keluhan masyarakat tentang kejahatan,k Polres tanjung balai akan lebih meningkatkan patroli untuk antisipasi gangguan kamtibmas, balap liar dan kejahatan lainnya di jam rawan. 

"Kami juga akan senantiasa merespon laporan masyarakat terkait gangguan kamtibmas, kejahatan yang berkembang dan akan menindak lanjutinya, Kepada bhabinkamtibmas saya tekankan agar tetap lakukan sambang kepada masyarakat Sehingga masyarakat merasa terayomi dengan kehadiran polisi ditengah masyarakat", ucap nya. 

Sebagai Khatib jumat, Walikota Tanjung balai H Waris Tholib, S. Ag., MM, turut hadir pantauan, Wakapolres Tanjung balai Komp. Rudi Candra, Barianto, dan BKM juga masyarakat pasar teraktor. 

Dari amatan Jamaah mesjid suhada dgn Hikmat mendengar kan pesan kamtibmas yang di sampai kan wakapolres Tanjung Balai. (Zulham)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama