Al Bersaudara Bertemu Persuja A Di Babak Final.

MenaraToday.Com - Labura :

Kemenangan Al Bersaudara atas Felix Fc membuktikan dominasi tim ini tidak terhenti hingga laga semi-final Turnamen Mini Soccer Persuja Cup I Di Lapangan SD al-washliyah Damuli, Kualuh Selatan, Rabu (20/12/2023) pukul 16.00 wib. 

Menang dengan skor meyakinkan 4 : 0 akhirnya membawa Al Bersaudara melangkah ke final setelah berjuang habis habisan menghadapi Felix FC, Kemenangan yang tidak mudah itu diraih dengan tetes keringat terakhir karena lawannya bukan lawan yang sembarangan. 

Babak paruh waktu kedua tim bermain hati-hati, Saling baca permainan dilakukan kedua tim dan tampak berimbang sama sama memiliki peluang., Skor 0 : 0 menutup babak pertama. 

Namun babak kedua kejadian tidak terduga terjadi berkali-kali, Banjir gol dengan waktu yang berdekatan tercipta dari pemain pemain Al Bersaudara, Ozil memborong 2 gol, Hafiz 1 gol, Boy 1 gol, skor 4 : 0 untuk keunggulan Al Bersaudara dibabak kedua. 

Tampaknya permainan anak anak Felix FC menurun di babak kedua, Terlihat dilapangan pertahanan mereka digempur berkali-kali salah satu penyebab gol bertubi terjadi. 

Sampai peluit akhir dibunyikan skor 4 : 0 menutup laga untuk kemenangan Al Bersaudara dan berhak tampil di partai Final menghadapi Persuja A.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama