Kebun Gunung Para Berikan Bantuan TJSL Kepada Masyarakat

Foto bersama saat pemberian bantuan TJSL di Aula Distrik Deli Serdang 1, Regional 1 PTPN IV.(Foto/Irlan Situmorang).

Menaratoday.com - Serdang Bedagai :

Manajemen Kebun Gunung Para, Distrik Deli Serdang 1 Regional 1 PTPN IV secara rutin dan berkelanjutan menyalurkan bantuan dana kepada masyarakat dalam program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL).

Pemberian bantuan TJSL Semester II Tahun 2023 kepada masyarakat yang berada dilingkungan Kebun Gunung Para tersebut dilaksanakan di Aula Distrik Deli Serdang 1, di Desa Buluh Duri, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (20/12/23).

Kebun Gunung Para terus aktif melakukan penyaluran TJSL kepada masyarakat sebagai bentuk peran serta  membantu pemerintah dalam mendukung pembangunan ekonomi masyarakat yang berkelanjutan, meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat.

Bantuan TJSL tersebut disalurkan oleh Manajer Kebun Gunung Para, melalui Asisten Personalia Kebun (APK) Kebun Gunung Para, Fahmi,SH kepada perwakilan penerima objek yang berada di sekitar perusahaan Kebun Gunung Para.

Dengan adanya program TJSL tersebut, masyarakat merasa sangat terbantu dan mengucapkan terimakasih kepada Manajemen Kebun Gunung Para.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Manajemen Kebun Gunung Para, semoga Kebun Gunung Para semakin jaya, dan terus berkontribusi memberikan manfaat yang positif buat kami masyarakat," ucap warga.(Irlan Situmorang)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama