Warga Jatisura Gembira, Jalan Menuju Situ Bolang Selesai Dibangun.

MenaraToday.Com - Indramayu :

Pemerintah Kabupaten Indramayu, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Tahun Anggaran 2023 menganggarkan Rp. 3.199.780.000,  untuk kegiatan Rekontruksi Jalan yang berlokasi jalan Jatisura-Rawa Bolang, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. 

"Kegiatan ini dilaksanakan oleh CV Cemerlang dengan anggaran sebesar itu dikerjakan dengan baik dan sesuai spesifikasi,"Tutur Dhanie Harja Kusuma

Dhanie berharap agar mempunyai rasa memiliki terhadap apa yang sudah dibangun oleh Pemerintah, salah satunya dengan membatasi tonase kendaraan agar lebih awet dan manfaat ya bisa dirasakan lebih lama.

Sementara itu, salah seorang warga setempat Karyana alias Ucok mengaku sangat bersyukur dengan adanya peningkatan ruas Jalan yang menggunakan anggaran APBD Kabupaten Indramayu tahun 2023.

"Alhamdulillah jalan sudah selesai dibangun, bagus dan di beton, " Ucapnya. 

 Ucok juga menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Bupati Indramayu.

"Kami hanya bisa mendo'akan agar para pemimpin Indramayu selalu sehat menuju Idramayu semakin Bermartabat, Tidak lupa juga terima kasih kepada CV Cemerlang yang telah melaksanakan pekerjaan sesuai dengan spesifikasi, "Tuturnya.

Di tempat terpisah Rasudin menyebutkan manfaat pembangunan jalan Jatisura-Rawa Bolang sangat  penting bagi kehidupan masyarakat, jalan tersebut merupakan prasarana utama transportasi di darat, oleh sebab itu keberadaannya menjadi pendukung utama kegiatan masyarakat baik itu yang sifatnya ekonomi maupun non-ekonomi.

"Dengan adanya pembangunan Jalan, maka kegiatan ekonomi masyarakat menjadi lebih lancar. Kelancaran kegiatan ekonomi ini akan berpengaruh secara signifikan pada pendapatan, sebab proses distribusi dalam kegiatan ekonomi menjadi lebih baik, ruas Jalan jatisura-Bolang yang rusak parah sekarang dengan kondisi jalan berupa cor beton sudah dapat dilewati dengan baik, namun demikian masih membutuhkan lampu penerangan jalan, Jalan ini ramai dilalui kendaraan baik motor atau pun mobil bahkan malam hari kendaraan tetap lewat sini, maka dari itu harapan kami butuh penerangan jalan, pasalnya tingkat keramaian arus lalulintas semakin hari semakin banyak, mulai sejak pagi hingga malam hari baik kendaraan roda dua maupun roda empat banyak yang melintas, "Tuturnya. (Rakiyah/Wailik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama