Kalahkan PS. PTPN 3 Di Babak Final Labura Hebat FC Juarai Liga Regional Sumut

MenaraToday.Com - Medan : 

Tim kebanggaan masyarakat Labura yakni Labura Hebat Fc berhasil menjuarai liga 3 Regional Sumut Tahun 2023 - 2024 usai mengalahkan Ps PTPN 3 pada partai final dengan skor 2 : 1, Di Stadion Mini Usu, Medan, Minggu (21/01) pukul 15.00 wib. 

Tampak sang Kapten Safri Al Irfandi dan kawan-kawan bermain sangat lugas dibabak pertama, Begitu juga lawan yang bermain taktis menghalau serangan pemain depan Labura Hebat FC, Meski begitu permainan efektif Labura Hebat dibabak pertama mampu mencuri 2 gol lebih dulu melalui Alvin dan Irfandi (Capt). 

Di babak kedua tempo permainan tidak banyak berubah, Jual beli serangan ditunjukkan kedua tim, Namun sangat disayangkan barisan pertahanan Labura Hebat FC lengah dan kebobolan melalui skema umpan tendangan bebas dilesakkan melalui sundulan. Skor berakhir 2 : 1 hingga peluit akhir dibunyikan. 

Kemenangan tersebut akhirnya membawa Labura Hebat Fc menjuarai liga 3 Regional Sumatra Utara Tahun 2023 - 2024.

Saat dikonfirmasi via seluler, Dedi Irawan Manager Labura Hebat Fc mengucap syukur kepada Allah SWT atas gelar juara ini,

" Terimakasih buat perjuangan seluruh pemain hingga tetes keringat terakhir, Terkhusus juga buat seluruh dukungan baik itu suporter maupun Bupati Labura Hendriyanto Sitorus selaku pembina,,, Terimakasih". UcapNya.

Ketika ditanya mengenai format liga 3 ada berapa tim yang berhak melaju ke kancah nasional, Dedi mengatakan untuk tingkat nasional nanti bergabung dengan 80 tim Se - Indonesia, 

"Mengenai tim yang lolos ke nasional bervariasi bang, Ada juga yang 3 tim bahkan lebih, Ada juga yang 2 tim dan ada juga yang hanya diwakili 1 tim. Semua itu tergantung Asprov Region masing-masing bang, PSSI Pusat melihat jumlah peserta yang mengikuti liga 3 di region dan jumlah pertandingan yang di putar dari regionnya, Disitu bisa menentukan berapa slot nasional yang pantas di berikan PSSI pusat untuk regional masing-masing. Dan Sampai saat ini Region Sumut hanya bisa memastikan 1 slot yang mewakili nasional. Welcome Nasional, Welcome Jogjaaaa Ucap Dedi bangga (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama