Kapolres Tanjung Balai Pimpin Sosialisasi DIPA RKA/KL dan Penandatanganan Pakta Integritas TA. 2024

 

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Mengawali tahun 2024, Polres Tanjungbalai menggelar sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) serta Rencana Kerja (Raker) dan Anggaran Kementerian Negara/Lembaga (RKA-KL) tahun anggaran 2024, di di Aula Pesat Gatra, Jumat (12/01/24) pukul 10.00 wib.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH dan dihadiri oleh Waka Polres Tanjung Balai Kompol Rudy Candra, S.H., M.M, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi dan Para Kapolsek. 

Dalam Penyampaian dan arahan oleh Kapolres mengatakan, "Untuk tahun 2024 anggaran Polres Tanjung Balai secara keseluruhan terjadi peningkatan. Peningkatan mata anggaran harus dapat diimbangi dengan target kinerja sesuai index dan nominatif alokasi anggaran. 

"Antara pelaksanaan tugas dan target kinerja dengan penyerapan anggaran seluruhnya harus dapat dipertangungjawabkan. Revisi anggaran hanya ada dilakukan sebanyak 3 kali. Namun revisi hanya diajukan dengan perhitungan yang matang bedasarkan target kerja dan kondisi yang mengharuskan revisi. 

"Bagren agar tetap memonitor penyerapan anggaran dan cek serta evaluasi penyerapan dan lakukan asistensi jika diperlukan. Sampaikan jika terdapat kendala dalam hal pelaksanaan anggaran sejak awal diketahui sehingga dapat dicarikan solusi segera dan melakukan perbaikan. "Pungkas Kapolres. (Zulham) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama