706 Jemaah Calon Haji Siap Berangkat, Bupati Lebak Titip Doa

MenaraToday.Com - Lebak : 

Sebanyak 706 jemaah calon Haji asal Kabupaten Lebak siap diberangkatkan. Jumlah tersebut terdiri dari 4 kelompok terbang (Kloter), yakni kloter 29, 34 dan kloter 62. Untuk 430 jemaah calon haji di kloter 29, diberangkatkan pada Jumat (25/5/2024), di Pendopo Kabupaten Lebak. Dalam pelepasan tersebut, Bupati Lebak Titip Doa.

Pj. Bupati Lebak Iwan Kurniawan mendoakan, seluruh Calon Jemaah Haji Kabupaten  Lebak mendapat lindungan dari Allah SWT dan diberikan kesehatan juga perlindungan saat menjalankan ibadah haji. 

"Semoga para calon jemaah haji ini selalu dalam lindungan Illahi robbi selama menjalani prosesi ibadah haji hingga selesai," kata Iwan Kurniawan. 

Pada kesempatan itu, Iwan juga meminta kepada para calon jemaah haji untuk mendoakan Kabupaten Lebak.

"Doakan kami jajaran pemda lebak agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Sementara itu Kepala Kanwil Kemenag Kabupaten Lebak Badrusalam menambahkan, bahwa pada tahun ini jumlah jemaah calon haji Kabupaten Lebak sebanyak 706 jemaah.

"Total jemaah calon haji asal Lebak tahun ini ada 706, adapun kloter 29 yang diberangkatkan pada hari ini sebanyak 430 orang yang terdiri dari 430 jemaah calon haji, kloter 34 sebanyak 222 jemaah calon haji, kloter 62 sebanyak 32 jemaah calon haji," pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama