APSI Asahan - Tanjungbalai Siap Menangkan Rianto, SH, MAP Jadi Bupati Asahan

MenaraToday.Com - Asahan :

Asosiasi Profesi Satpam Indonesia (APSI) Asahan - Tanjungbalai menyatakan sikap siap untuk memenangkan Ketua Paguyuban Keluarga Besar Putra Jawa Kelahiran Sumatera (PKB Pujakesuma) Rianto, SH, MAP untuk menjadi Bupati Asahan periode 2024 - 2029 dalam kontestasi Pilkada Asahan 2024 nanti. 

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekjen APSI Asahan - Tanjungbalai Rian Mahardika beserta pengurus APSI saat berkunjung ke Kantor DPD PKB Pujakesuma Asahan, Jalan Taufan Gam Simatupang Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Rabu (29/5/2024). 

"Kami dari Asosiasi Profesi Satpam Indonesia (APSI) Asahan - Tanjungbalai dengan ini menyatakan sikap untuk mendukung dan memenangkan Rianto, SH, MAP sebagai Bupati Asahan dalam Pilkada serentak tahun 2024xl" Ujar Rian. 

Menanggapi hal tersebut, Rianto mengucapkan terimakasih atas dukungan kepadanya.

"Saya selalu membuka ruang kepada seluruh elemen masyarakat dan pemuda yang ada di Kabupaten Asahan yang ingin melakukan  kegiatan positif Kantor DPD PKB Pujakesuma Asahan (Joglo Pujakesuma). Dan saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus APSI dan seluruh anggota APSI Asahan - Tanjungbalai yang telah menyatakan sikap untuk memenangkan saya di Pilkada 2024 yang akan datang. Saat ini do'akan saya agar mendapatkan sampan politik untuk mendaftar ke KPUD Asahan sebagai Calon Bupati Asahan, setelah itu baru kita menyusun rencana dan kekuatan untuk memenangkan pilkada Asahan, sebab saya serius maju sebagai Calon Bupati Asahan, bukan.main-maib karena Nek Wani Ojo Wedi Wedi, Nek Wedi Melu Karo Wong Wani (Kalau Berani Jangan Takut-Takut, Kalau Takut, Ikut Sama Orang Yang Berani - Red) " Ujarnya. 

Ketua DPD PKB Pujakesuma Asahan yang juga sebagai Kasatreskrim Polres Asahan dengan pangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) ini menambahkan dalam kedinasan, terkait sinergitas Polri dengan APSI, dirinya akan berkoordinasi dengan Kasat Binmas. 

"Untuk urusan kedinasan nanti saya sampaikan dengan Kasat Binmas Polres Asahan. Dan tetap semangat" Ujar Rianto mengakhiri. (Nn) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama