Asahan Futsal Club Siap Mengikuti Liga Futsal Nusantara 2024

Iwa Risfa Irsan Lubis : "Terima Kasih Bupati Asahan, Bank Sumut, PT. Inalum".

MenaraToday.Com - Asahan :

Asahan Futsal Club (AFC) merupakan klub kebanggaan Kabupaten Asahan yang terdaftar sebagai anggota binaan Assosiasi Futsal Sumatera Utara dan pernah menduduki posisi Runner Up Liga Futsal Nusantara Sumut. Kali ini kembali melakukan persiapan untuk mengikuti Liga Futsal Nusantara 2024 yang akan digelar di GOR Pemkab Lubuk Pakam pada tanggal 8 hingga 15 Juni 2024 mendatang.

Owner Asahan Futsal Club, Iwa Risfa Irsan Lubis dan Dodi Riswanda Sitorus kepada awak media, Selasa (28/5/2024) memohon doa dan dukungan masyarakat Asahan dalam pencapaian prestasi Asahan Futsal menuju ke tingkat nasional. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Sumut Cabang Kisaran selaku sponsor Asahan Futsal sejak Liga Futsal amatir 2026-2027 di Sumatera Barat dan di Sumatera Utara tahun 2024. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada PT. Inalum yang menjadi sponsor dan sangat peduli pada kemajuan Asahan Futsal sejak dari Liga Futsal Asahan 1, Liga Futsal Amatir Indonesia seri B di Sumatera Barat". Jelas Iwa. 

Iwa menambahkan untuk persiapan Liga Futsal Nasional Sumut 2024 yang disupport oleh Bupati dan Wakil Bupati Asahan selaku pembina, Asahan Futsal telah melakukan tahapan persiapan dari pertandingan uji coba dengan team-team Futsal di Asahan maupun dari team-team Futsal luar Kabupaten Asahan. 

"Sebagai langkah pemantapan persiapan untuk mengikuti Liga Futsal Nusantara 2024. Selaku management, kami memohon doa dari masyarakat  agar team kebanggaan kita yang digembleng oleh pelatih Akhmad Riansyah dan Rudi Hartadi Siregar (Owen) beserta dengan pengurus Futsal yang sudah tidak asing lagi seperti Reza Hakim, Ade Akhmad Harahap, Bima Hardi Al Karim dan Muhammad Nazli Manurung dapat meraih prestasi yang gemilang dengan perolehan juara pertama" Ujar Iwa. 

Tokoh muda pecinta olahraga ini juga mengucapkan terimakasih kepada para sponsor seperti PT. Bank Sumut Kisaran, PT. Inalum yang selalu memberikan dukungan kepada Team Asahan Futsal Club mulai dari Liga Futsal amatir hingga ke Liga Futsal Nusantara. 

"Saya mengucapkan Terimakasih atas support dari Pemerintah Kabupaten Asahan, KONI Asahan, PT. Bank Sumut Kisaran, PT. inalum dan juga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan dalam pencapaian prestasi Asahan Futsal Club menuju tingkat Nasional" Ujarnya. (Nn) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama