Azmi Novendri, SH, MH Jabat Kasi Barang Bukti Dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Asahan

MenaraToday.Com - Asahan :

Kepala Kejaksaan Negeri Asahan, Dedying Wibiyanto Attabay memimpin upacara pengambilan sumpah jabatan, pelantikan dan serahterima jabatan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan yang digelar di aula Kejaksaan Negeri Asahan, Senin (27/5/2024). 

Kajari menjelaskan jabatan Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Asahan di emban oleh Azmi Novendri, SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Tanjungbalai - Asahan. 

"Kepada pejabat yang dilantik hari ini agar kiranya dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tupoksinya dsn tetap menjaga nama baik dan martabat institusi serta berkoordinasi dengan para staf Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan untuk meningkatkan kinerja khususnya Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan pada Kejaksaan Negeri Asahan". Ujar Kajari. 

Dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Asahan yang diikuti oleh seluruh jajaran pegawai Kejaksaan Negeri Asahan. (Nn) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama