Bentuk Pelayanan, Polsek Rambutan Atur Lalu Lintas Pagi Hari


Menaratoday.com - Tebing Tinggi :

Sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, personel Polsek Rambutan Polres Tebing Tinggi melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi hari di Simpang Beo Jalan Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi, Kamis (30/05/2024).

Dengan ditempatkan personel Polri di persimpangan maupun di titik titik keramaian dan daerah rawan kecelakaan di pagi hari dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang akan memulai aktivitasnya.

Kegiatan ini dilaksanakan Kanit Samapta Polsek Rambutan Aiptu Derman Giawa dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan, khususnya Siswa - Siswi SD, SMP, SMA Negeri 1 dan SMA Negeri 3 Kota Tebing Tinggi yang akan memasuki sekolah.

Selain itu juga melaksanakan pengaturan lalu lintas dan imbauan kepada pengguna jalan untuk taat berlalu lintas dan membantu menyeberangkan para pelajar ataupun orang tua murid yang mengantar sekolah.

Adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.(Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama