Ciptakan Siskamtibmas Aman Dan Nyaman, TNI/Polri Gelar Patroli Dialogis

MenaraToday.Com - Jambi : 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukakarya Aipda R. Silaban bersama Babinsa Kelurahan Sukakarya Pelda R. Manihuruk melakukan kegiatan sambang dialogis kepada warga binaan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman dan nyaman, Selasa (28/5/2024) sekira pukul 10.00 Wib. 

 Dalam kegiatan sambang dialogis  TNI/Polri ini bertujuan untuk menciptakan  situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di lingkungan binaan serta partisipasi TNI/Polri dalam bentuk pembinaan kepada masyarakat dalam mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dan menciptakan Lingkungan yang nyaman dalam beraktifitas bagi masyakarat.

Selanjutnya  Aipda R. Silaban bersama  Pelda R. Manihuruk menyampaikan arahan-arahan terkait kamtibmas dan sebagai masyarakat agar tetap selalu berhati – hati dalam melaksanakan kegiatan sehari – hari tetap jaga diri baik barang – barang yang kita miliki seperti roda dua selalu menggunakan kunci pengaman ganda dan warga agar selalu mengaktifkan Pam Swakarsa seperti Poskamling maupun Pos Ronda agar terciptanya lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif dari gangguan kamtibmas di lingkungan tempat tinggal kita

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI/Polri khususnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai pengemban fungsi Harkamtibmas di tingkat kelurahan sudah seharusnya melakukan Patroli selalu hadir ditengah-tengah masyarakat agar tercipta lebih erat lagi silaturahmi antaran Polri dan masyarakat, dan Mencegah hal - hal negatif yang bisa membuat gangguan Kamtibmas di kota Jambi dapat di antisipasi dan diharapkan tindak kriminalitas dapat dicegah ataupun Gangguan Kamtibmas dapat kita cegah agar situasi Kamtibmas di kota jambi terasa nyaman, aman dan Kondusif.(Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama